Selasa, 27 Oktober 2020

Babinsa Wakili Danramil Bersama Muspika Kembang Laksanakan Monev ADD/DD Tahap II Tahun 2020 Desa Cepogo

 

Jepara – Untuk mengetahui progres kegiatan pembangunan yang didanai dari dana desa, Muspika Kecamatan Kembang, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahap II  Tahun 2020 Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Selasa (27/10/2029).

Hadir dalam Monev tersebut, Camat Kembang yang di wakili Kasi PMD Eko Subiyakto, Danramil 07/Bangsri yang diwakili Babinsa Cepogo Koptu Kurnia, Petinggi Cepogo H. Sunaryo, S.Ag beserta perangkat, Staf PMD Kecamatan Kembang, Pendamping Desa Ulum bersama 1 orang, Ketua BPD Cepogo H. Zaenudin, S.Ag beserta anggota.

Dalam monitoring kali ini, dilakukan pengecekan non fisik yakni pemeriksanan administrasi dan pengecekan fisik yakni pengecekan pengerjaan pembangunan di RTLH.

Camat Kembang dalam kesempatan ini di wakili Kasi PMD Kecamatan Kembang Eko Subiyakto mengingatkan kepada Petinggi dan para TPK untuk menggunakan dana ADD/DD dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan, dan harus transparan dengan warga masyarakat.

“Gunakan anggaran untuk kepentingan yang urgent, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat”, ucap Bapak Eko.

Setelah melakukan pengecekan adminitrasi, Kasi PMD Bapak Eko beserta rombongan melakukan pengecekan lokasi proyek pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ).

0 komentar:

Posting Komentar