Selasa, 27 Oktober 2020

Babinsa Desa Tunahan melaksanakan pemantauan pembangunan pengaspalan jalan diwilayah desa binaan

 

Jepara -Koramil 08/Keling Babinsa desa Tunahan Serda Nursidi melaksanakan pembangunan pengaspalan jalan sepanjang 450 meter di Dukuj  karagan rt 14 rw 05 Desa Tunahan, selasa (27/10/2020).

Demi pemerataan pembangunan diwilayah dititik beratkan pada jalan utama desa.mengingat jalan utama yang menghubungkan antara dk. Karagan menuju dk.Perning sudah mengalami kerusakan dan segera perlu diperbaiki kembali agar masyarakat nyaman.

Sebagai Babinsa diharapkan selalu ikut berpartisipasi dan ikut memantau pengerjaannya,dengan harapan supaya pembangunan sesuai apa yang telah disepakati. Disampling pendamping desa , Babinsa juga ikut menegor apabila ada bangunan yang kurang sesuai. Dan apabila kita tegor masih dikerjakan kita bisa melaporkan ke KASl PMD tingkat kecamatan.Di harapkan pembangunan  bisa cepat selesai sesuai apa yang diharapkan . Sebagai Babinsa kita selalu kerja tulus ikhlas demi ke makmuran warga binaannya.

Ucapan terima kasih dari masyarakat dan pemerintahan desa Tunahan dimana Babinsa ikut andil memantau dan mengawasi pembangunan di wilayah. Diharapkan  dengan kerja sama yang baik antara Babinsa dan masyarakat tercipta kemanunggalan antara TNl dan Rakyat, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar