Jumat, 24 Juli 2020

Tiga Pilar Desa Wedelan Komsos Dengan Warga



Jepara - Babinsa koramil 07/Bangsri Pelda Sutrasna  bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Wedelan melaksanakan Komsos di tempat Wagisan juru kunci makam Mbah Boto Desa Wedelan Kecamatan Bangsri dalam rangka ziarah menjelang pelaksaan Sedekah Bumi, jum’at (24/07/2020).

Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat Desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Babinsa Pelda Sutrasna mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI yang bertugas di wilayah.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.

Melalui kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Ziarah menjelang Sedekah Bumi ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing, tutur Babinsa

Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman, pungkas  Pelda Sutrasna.

0 komentar:

Posting Komentar