Jumat, 11 September 2020

Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Koramil 08/Keling Adalah Karya Bakti Bersama Warga

 

Jepara- Wujud kepedulian Babinsa Koramil 08/Keling Serda Muhammad Junedi kepada warga binaan dalam melaksanakan karya bakti pengecoran jalan desa yang berada di RT 11a RW 02, Desa Kelet, Kecamatan Keling, Jumat (11/9/2020).

“Kegiatan karya bakti selain untuk membantu warga juga salah satu cara sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi serta peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial,” ungkap Serda Muhammad Junedi Babinsa Desa Kelet.

Ia berharap hubungan antara babinsa dan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti juga merupakan metode pembinaan teritorial yang wajib dilaksanakan oleh Babinsa.

Salah satu warga desa Kelet Muhtadi (40) sangat mengapresiasi keterlibatan Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga.


“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor desa Kelet lebih giat lagi, bukan hanya dalam kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan masyarakat sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” pungkas Serda Muhammad Junedi.

0 komentar:

Posting Komentar