Jumat, 11 September 2020

Danramil 04/Pecangan Kerahkan Pasukan

 

Jepara – Komandan Rayon Militer 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi Bersama Seluruh anggota dan Ibu- ibu persit senam sehat dilanjutkan dengan pembagian masker Gratis  di pertigaan lampu merah Wali songo Pengangan, jum’at (11/9/2020).

Sebelum memulai kegiatan para anggota melakukan Senam pagi dilanjutkan dengan jalan sehat, setelah selesai  kemudian bergerak membagikan masker kepada masyarakat di pinggir jalan sembari menyampaikan imbauan melalui pengeras suara.

Sasaran pembagian masker ialah para pengunjung dan pengendara sepeda motor atau pun mobil yang tidak menggenakan masker yang beraktifitas ditengah wabah Covid -19.

Pembagian masker dilakukan di sejumlah titik, diantaranya di depan pasar pecangaan sampai dengan lampu merah wali  songgo.

Menurut Komandan Rayon Militer 04/Pecangaan, kapten Inf Ali Ashadi, kegiatan ini lebih menekankan pada edukasi agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Giat ini juga diharapkan menjadi efek kejut agar masyarakat kembali menjalankan imbauan sesuai protokol pencegahan covid-19 dimana warga diimbau untuk selalu mengenakan masker setiap keluar rumah, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar