Jumat, 18 September 2020

TNI-POLRI Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga

 

Jepara - Babinsa Desa Ketilengsingolelo koramil 06/Welahan Sertu Sukiman 06/Welahan melaksanakan kegiatan Komsos pembagian Bansos " Baksos TNI - POLRI Peduli Covid-19" bersama Poksek Welahan di balai desa ketilengsingolelo, jum’at (18/9/2020).

Dengan  adanya wabah Covid-19 di harapkan warga masyarakat Desa binaan supaya selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Welahan, adalah sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama Warganya.

Selain itu juga, banson ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya wilayah kecamatan Welahan.

“Baksos TNI-POLRI Peduli Covid-19. Tujuan penyaluran bantuan ini adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, dan terutama untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,”tandas Sertu Sukiman.

Selain penyerahan bansos dari TNI-Polri, Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, warga harus selalu mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah yaitu 3 M. Hal itu demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

0 komentar:

Posting Komentar