Jumat, 18 September 2020

Danramil 07/Bangsri Menghadiri Musrenbangdes Di Desa Cepogo

 

Jepara - Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri di dampingi  Babinsa Desa Cepogo Koptu Kurnia menghadiri kegiatan Musrenbangdes di desa Cepogo dengan agenda penyusunan RKP Desa TA.2021 dan DURKPD TA. 2022 dengan tema "Pemulihan Perekonian dan Kesejahteraan Masyarakat Dengan Memperhatikan Kelestarian Lingkungan."

Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri, menyampaikan bahwa perlu diketahui bersama untuk musrenbang tingkat kelurahan atau desa sudah dilaksanakan, harapan dari kami yang sudah direncanakan bahwa hari ini kita bersama-sama membahas atas usulan-usulan dari warga sehingga muncul prioritas-prioritas yang akan di usulkan untuk musrenbang tingkat kabupaten.

Kepada Ketua BPD dan Petinggi Cepogo agar usulan dari warga dilanjutkan ke tingkat kecamatan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Kepada Petinggi, dana desa semakin tinggi supaya betul-betul digunakan semestinya. Pembangunan dimulai dari desa-desa terutama desa-desa pinggiran agar nantinya ada pemerataan pembangunan diwilayah Indonesia untuk kesejahteraan dan kemakmuran Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,Pungkas Kapten Inf Sugiri.

Turut Hadir dalam acara tersebut Muspika Kembang, Drs. Sutana, Kasi PMD Joko, Petinggi Cepogo H. Sunaryo, S.Ag, Puskesmas Kembang dr Natalia, Ketua BPD H. Zainudin, S.Ag, Tokoh masyarakat, Ketua Penggerak PKK.

0 komentar:

Posting Komentar