Jumat, 18 September 2020

Babinsa Bantu Bersihkan Pohon Pisang Yang Menutupi Jalan

 

Jepara - Kebersamaan warga Desa binaan Gotong Royong bahu membahu Bantu Evakuasi Pohon pisang Tumbang Yang Melintang ke Jalan di dukuh Kranji Desa Gelang Kecamatan Keling, Jum'at (18/09/2020)

Gugup rukun dengan Warga setempat  membantu masyarakat evakuasi pohon pisang tumbang yang melintang ke jalan sehingga menutup akses jalan, yang mengakibatkan terganggunya warga yang melintas.

Dengan cuaca yang tidak mendukung, di sertai angin kencang yang melanda hampir di seluruh Wilayah Desa Gelang dengan mengakibatkan pohon pisang tumbang dan menutup akses jalan dari Dukuh Kranji menuju Desa Keling  yang terjadi pada pagi hari dan kondisi jalan sepi.

Babinsa Desa Gelang Serka Rudi mendapati sendiri waktu  melintas di jalan  dan langsung tanpa basa basi langsung memanggil Pak Siswoyo selaku RT setempat untuk membantu membersihkan pohon pisang yang roboh melintang ke jalan.

Setelah selesai mengatasi pohon pisang yang tumbang ke jalan Babinsa Serka Rudi menghimbau kepada masyarakat di sekitar untuk berhati-hati pada saat melintasi jalan di dukuh Kranji tersebut

0 komentar:

Posting Komentar