Senin, 07 September 2020

Sambangi Balai Desa Gedangan Babinsa Komsos Dengan Petinggi dan Stafnya



Jepara - Babinsa Desa Gedangan Serda Suharsono anggota Koramil 06/Welahan melakukan komsos di Balai Desa gedangan bersama Petinggi Jayus Santoso dan Bendahara Desa, senin (7/9/2020).

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa di pemerintahan desa merupakan bentuk wujud kepedulian babinsa di pemerintahan desa serta di wilayahnya guna menyampaikan informasi dan perkembangan wilayah untuk menciptakan kondisi keamanan lingkungan.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan ke petinggi agar himbauan memakai masker tetap di sampaikan kepada warga di desa gedangan,setiap dlm pertemuan di desa ,pertemuan Rt tetap di sampaikan agar masyarakat mematuhi dan sadar akan kebutuhan itu sehingga wabah virus Covid -19 ini cepat berakhir.

sementara itu dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Welahan Sanaji menyampaikan bahwa pada bulan ini ada kegiatan monev tolong di siapkan apa yang perlu di siapkan untuk bentuk laporan yang nantinya ada pemeriksaan dari tim kecamatan dlm hal ini Kasi PMD dan stafnya, pedomani jadwal yang sudah di kirim ke desa.

0 komentar:

Posting Komentar