Selasa, 08 September 2020

Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Pemdes membagikan Masker guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19



Jepara - Wujud  Nyata dan Berbagai langkah dilakukan pemerintah Desa untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Personel Kodim 0719/Jpr Koramil 08/Keling Serka Rudi bersama  Bhabinkamtibmas Desa Gelang Bripka Cahyo bersama pemerintah Desa Gelang turut serta melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker kepada warga desa Gelang yang melintas dijalan, terutama yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, Selasa (8/09/2020).

Dengan langkah demi langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa bersama dengan Babinsa Desa Gelang, Bhabinkamtibmas, pemuda dan Pemerintah Desa   dalam mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, selain membagikan masker juga melakukan Himbauan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta rajin cuci tangan, selalu Jaga Jarak/menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Babinsa Desa Gelang mengungkapkan pembagian seribu  masker ini dilakukan secara Gratis kepada warganya. Tak hanya membagikan masker saja, pihaknya bersama perangkat desa, bidan desa, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi terkait Covid-19, dan menghimbau kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Lebih lanjut Bripka Cahyo menambahkan  memerangi wabah covid-19 ini juga merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19 di Desa Gelang pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar