Rabu, 16 September 2020

Melalui komsos Babinsa Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 Di Wilayah Binaan

 

Jepara – Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 08/Keling Serka Sumindar Komsos dengan Masyarakat di Desa binaan tentang Protokol kesehatan guna Memutus penularan Virus Corona dengan Cara Rajin Mencuci Tangan Pake Sabun, Hindari Keramaian Dan Pake Masker, rabu  (16/09/2020)

Dalam Komunikasi Sosialnya (Komsos) tersebut Serka Sumindar  menyampaikan informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid -19 sesuai anjuran Pemerintah. Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik dengan setatus ODP, warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif Corona.

“Semoga dengan terus memberikan imbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujar Serka Sumindar.

Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar