Rabu, 16 September 2020

Bersama Unsur Terkait Babinsa Hadiri Musrenbangdes

 

Jepara - Babinsa Desa Wedelan Koramil 07/ Bangsri Pelda Sutrasna menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Desa Wedelan Kecamatan Bangsri, rabu (16/09/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stake holder) Kelurahan/Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Selaku Babinsa  Desa Wedelan , selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa maupun elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbangdes ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbangdes ini, Desa binaan saya ini menjadi Desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari Corona, serta jadikan pembagunan Desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”tandas Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan, Muspika Bangsri , Petinggi Wedelan, Kasi PMD Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Bangsri , Koordinator PPL Pertanian, Koordinator PLKB kecamatan Bangsri.

0 komentar:

Posting Komentar