Senin, 28 September 2020

Bersama Warga Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voly

 

Jepara - Bersama warga Babinsa koramil 08/keling Kopda Sugiyono bantu pembuatan Lapangan Bola Voli di dukuh ngrecah watuaji kecamatan Keling, senin (28/09/2020).

Bersama warga binaannya terutama para pemuda Kopda Sugiyono bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun rasa gotong royong dari warga watuaji, karena warga watuaji selama ini sangat membutuhkan sarana dan prasarana lapangan volly ini. Terlihat mereka sangat antusias dengan adanya pembuatan lapangan ini.

Sementara itu dalam keterangannya, Kopda Sugiyono mengatakan, masyarakat disini (Desa watuaji) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli," tuturnya.

Selain itu, lanjut Kopda Sugiyono kegiatan ini juga merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif, pungkas Kopda Sugiyono.

0 komentar:

Posting Komentar