Senin, 28 September 2020

Babinsa Ikut Serta Dalam Pendampingan Labelisasi Penerima PKH

 

Jepara -  Kegiatan Personel Koramil 07/Bangsri Babinsa Kopda Ervan Hardianto turut serta melaksanakan Labelisasi Rumah Warga yang menerima PKH ( Program Keluarga Harapan ) dalam rangka dampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Desa Balong Kecamatan Kembang, Senin (28/09/2020).

Kegiatan labelisasi juga diikuti oleh Camat Kembang, Bhabinkamtibmas, Petinggi  beserta perangkat Desa, Pendamping PKH Desa Balong.

Ditempat terpisah Danramil 07/Bangsri menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada Babinsa untuk melakukan pengawalan jalannya kegiatan Labelisasi rumah bagi warga yang berhak menerima bantuan dan memberikan kesadaran bagi warga yang mampu tapi masih menerima bantuan pemerintah.

“Dengan adanya pendampingan dari Koramil 07/Bangsri jalannya kegiatan Labelisasi rumah diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada penolakan dari masyarakat dan pengecatan rumah ini bertujuan untuk menunjukkan siapa keluarga yang benar-benar berhak menerima bantuan dan memberikan kesadaran bagi warga yang mampu tapi masih menerima bantuan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar