Senin, 28 September 2020

Cara Ampuh Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Datangi Dari Rumah ke Rumah

 

Jepara - Dengan bertambahnya penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 08/Keling terpanggil melihat kondisi masyarakat yang terdampak wabah virus corona (covid-19), berbagai upaya di lakukan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, Senin (28/09/2020).

Seperti yang dilakukan jajaran TNI-Polri di Kota Jepara pada umumnya terkhusus Kecamatan Keling yang menggelar operasi bagi yang tidak memakai masker pada saat keluar rumah.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Gelang datang dari rumah ke rumah. Yang dilakukan oleh Babinsa Desa Gelang ini upaya untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19, yang saat ini melanda Kab Jepara.

Saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini, khususnya kecamatan Keling angka kematian akibat terjangkit virus Covid-19 ini makin hari makin menambah.

Untuk itu saya tergugah dengan upaya mendatangi rumah-rumah warga untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan ujar Serka Rudi Babinsa Desa Gelang.

Ketua RT 3 Saefudin mengatakan dengan kegiatan sosial yang di lakukan oleh Babinsa Desa Gelang ini di sambut baik oleh warga. Warga Dukuh Sentul sangat berterimakasih kepada Babinsa karena sudah meluangkan waktunya untuk datang dari rumah ke rumah, mengingatkan warganya untuk Senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan orang banyak.

Kita semua patut bersukur kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kesehatan buat kita semua, dan kita juga selalu memanjatkan doa agar virus Covid-19 ini bisa secepatnya hilang dari negeri yang kita cintai ini, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala, pungkas Serka Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar