Kamis, 17 September 2020

Babinsa Koramil 08/Keling Ingatkan "Jangan Kendor Memakai Masker"

 

Jepara -  Berbagai langkah dan upaya telah dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.Anggota Koramil 08/Keling, Kodim 0719/Jepara, Babinsa desa Kelet bersama Babinkamtibmas dan Perangkat desa Kelet sambangi warga door to door, agar jangan sampai kendor dalam disiplin menggunakan masker.

Serda Muhammad Junedi, sebagai Babinsa Desa Kelet akan terus bekerja sama dengan Babinkamtibmas dan perangkat desa dan Kader desa untuk memberikan edukasi Prokes dan memelopori warga dalam menggunakan masker.

Multazam Ketua RT 28 RW 4 mengapresiasi kegiatan Babinsa Desa Kelet dan Babinkamtibmas dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“Dengan terjun langsung ke rumah warga atau door to door diharapkan warga bisa disiplin dan patuh dengan protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, yaitu dengan 3M 1T sehingga mata rantai virus dapat terputus," pungkas Serda Muhammad Junedi (17/09/2020)

0 komentar:

Posting Komentar