Kamis, 17 September 2020

Komsos bentuk penguatan Teritorial dan menunjang tugas Babinsa di Desa Binaan

 

Jepara - Komunikasi Sosial dengan masyarakat binaan merupakan langkah tepar dalam upaya membangun pembinaan masyarakat dalam meningkatkan Tugas sebagai Babinsa.

Dalam kegiatan ini Anggota Koramil 08/Keling Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif meningkatkan jering teritorial dengan meningkatkan Komsos bersama pemerintah Desa Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat dalam membahas permasalahan yang ada di desa guna mendapatkan solusi yang terbaik.

Pembinaan jaring teritorial dengan komunikasi sosial sebagai sarana prasarana untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat diwilayah binaan. Dengan maksud dan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan  damai serta terpeliharanya   kondusifitas di wilayah sehingga pembangunan dan  perekonomian di daerah bisa berjalan dengan baik dan sesuai program dari pemerintah pungkas Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Kegiatan pembinaan dan peningkatan jaring teritorial sangat berdampak positif guna meningkatkan tali silaturohim antar Babinsa dengan pemerintah Desa, lembaga masyarakat, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta semua masyarakat dengan harapan mewejudkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  kamis (17/9/2020).

0 komentar:

Posting Komentar