Selasa, 29 September 2020

Peduli Kesehatan Bayi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu

 

Jepara - Peduli Kesehatan bayi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu guna mengecek kondisi bayi,Serka Rudi saat ini menyambangi Posyandu dengan ibu-ibu kader dan bidan Desa di dukuh Soko RT 2 RW 3 Desa Gelang guna mengecek kondisi bayi, selasa (29/9/2020).

Tentunya saat ini kondisi bayi sudah mulai ada peningkatan dengan adanya program dari pemerintah, yaitu pengecekan balita secara rutin setiap sebulan sekali per  tanggal 10, guna mengetahui kondisi kesehatan dan gizi  balita sejak dini.

Dikatakan Babinsa Desa Gelang Serka Rudi menyampaikan bahwa pada kesempatan ini, para Balita diberikan makanan tambahan sebagai panambah gizi yang sebelumnya dilakukan penimbangan berat balita, pengukuran tinggi badan serta pemberian makanan sehat yaitu bubur kacang ijo dan pisang.

"Setelah ini, nanti pada kesempatan berikutnya, balita yang mendapatkan makanan tambahan itu akan ditimbang kembali untuk mengetahui perkembangan pasca dilakukan penambahan makanan bergizi hari ini" tambah Serka Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar