Senin, 14 September 2020

Babinsa Ikut Awasi Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Srikandang

 

Jepara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut serta awasi kegiatan ujian calon perangkat desa. Seperti yang dilakukan Serda Heri Babinsa Desa Srikandang Koramil 07/Bangsri yang terjun langsung melaksanakan pengawasan dan pemantauan kegiatan ujian calon perangkat Desa Srikandang untuk jabatan Kamituo  yang dilaksanakan di Balai Desa Srikandang Kecamatan Bangsri, Senin (14/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama unsur pengawas kecamatan dengan tujuan untuk kelancaran dan keamanan kegiatan ujian serta kerahasiaan dan kemungkinan kebocoran soal ujian yang telah dibuat oleh tim pembuatan soal sehingga bisa terjaga dengan baik.

Dalam pelaksanaan ujian tersebut di ikuti oleh 2 bakal calon perangkat yaitu sudara Ahmad Nasihin Dan saudari Lilik Nurul Husna

Hadir pula pada kegiatan tersebut Camat Bangsri Debby Nifandrian S.Sos Sekcam Tri Cahyono S ST,MH  Petinggi desa Ahmad Shohib Ketua Panitia Abdul Manan Spd. Babinsa Serda Heri, Babinkamtibmas Brigadir Budi S, dan  saksi masing-masing calon.

Usai kegiatan Babinsa bersama unsur pengawas Kecamatan mengucapkan selamat kepada  calon yang terpilih melalui ujian serta mengharapkan nantinya setelah dilantik bisa mengabdikan diri dalam membangun dan memajukan Desa Srikandang.

“Kepada yang belum terpilih jangan berkecil hati, pengabdian kepada desa tidak hanya melalui menjadi perangkat desa tapi bisa dengan cara yang lain,” ucap Serda Heri.

0 komentar:

Posting Komentar