Senin, 14 September 2020

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Memberi Motivasi Pengrajin Kayu

 

Jepara - Guna menjaga kedekatan dengan warga binaan, Serka Rudi anggota Babinsa Koramil 08/Keling melaksanakan komsos dengan Muji seorang pengrajin kayu mebel yang ada di wilayah Desa Gelang Kecamatan Keling, senin (14/09/2020).

Komsos adalah sarana Babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

Sementara itu Muji mengatakan usaha kayu ini sudah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat bekerja sampai sekarang.

Serka Rudi menyampaikan kepada muji untuk selalu semangat, tidak boleh kendor, apalagi dalam kondisi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 ini semua usaha-usaha yang ada di Kabupaten Jepara mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Tapi kita tidak boleh kendor pak, demi mencukupi keluarga kita dan kita senantiasa berdoa agar terhindar dari penularan virus Covid-19 ini.

Serka Rudi menambahkan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu kegiatan perekonomian maupun kegiatan yang lainnya, untuk mamajukan dan mensejahterakan  warga di daerah Binaan.

0 komentar:

Posting Komentar