Senin, 14 September 2020

Babinsa Hadiri Musrenbangdes Kalipucang Wetan

 

Jepara - Babinsa Desa Teluk Wetan koramil 06/Welahan Kopda Nicky menghadiri giat Musrenbangdes Kalipucangwetan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKP DESA ) Tahun 2021 dan DURKP Desa Tahun 2022 di balai Desa Kalipucangwetan Kecamatan Welahan, senin (14/9/2020).

Kegiatan Musrenbangdes ini bertujuan untuk menyepakati anggaran yang sudah direncanakan di berbagai bidang dalam RKPDes dan DURKPDes  guna merumuskan kegiatan yang ada dalam Desa Kalipucang Wetan agar bisa di sepakati bersama agar program pembangunan di desa berjalan sesuai rencana.

Hasil Musrenbangdes penyusunan RPJMDes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Sementara itu, Babinsa Kopda Nicky  mengharapkan agar Musrenbangdes RPJMDes  kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kalipucang Wetan.

"Harapan besar kami pada musyawarah yang dihadiri Jajaran Muspika, Kades, perangkat desa, BPD, LKMD, Ketua tim penggerak PKK, Ketua RT / RW dan perwakilan tokoh masyarakat desa kalipucang  Wetan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga," ucapnya.

Babinsa melanjutkan, bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa Jatimulyo.

"Sebagai Aparat pengayom yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa," tutur Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar