Selasa, 15 September 2020

Babinsa Kelet Bagikan Masker Gratis Door To Door Kepada Masyarakat

 

Jepara -  Berbagai langkah dan upaya telah dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.Kali ini Babinsa desa Kelet koramil 08/keling bersama Kader FKD desa Kelet membagikan masker kepada warga dengan door to door, secara gratis, Selasa (15/09/2020).

Serda Muhammad Junedi, sebagai Babinsa Desa Kelet akan terus bekerja sama dengan perangkat desa dan Kader desa untuk memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga masyarakat desa binaannya.

Petinggi Kelet mengapresiasi kegiatan Babinsa Desa Kelet dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah Danramil 08/Keling Kapten Inf Tri Yulie S menyampaikan bahwa pembagian masker secara door to door ini merupakan perintah dari Komando atas yang merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“Warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, yaitu dengan 3M 1T sehingga mata rantai virus dapat terputus," pungkas Serda Muhammad Junedi.

0 komentar:

Posting Komentar