Rabu, 16 September 2020

Babinsa Desa Tunahan Bersama kelompok Tani Gotong royong membangun Talud dan pelebaran

 

Jepara - Babinsa desa Tunahan koramil 08/keling Serda Nursidi bergotong royong melaksanakan pembangunan Talud dan pelebaran jalan usaha tani di dukuh Karong desa Tunahan, rabu (16/9/ 2020).

Dalam hal ini pemerintah desa Tunahan menganggarkan dana ADD untuk membantu para petani agar dalam melaksanakan kegiatan sehari hari bisa lebih mudah. Diharapkan dengan adanya pelebaran jalan di bangun untuk mengangkut hasil pertanian tidak mengalami kesulitan.

Untuk mempercepat pembangunan para petani bergantian  membantu pekerjaan agar pembangunan cepat selesai.Sebagai babinsa selalu ikut memberi motivasi dan dukungan moril kepada petani, mari kita bantu dimana kalau jalan cepat selesai bisa segera kita manfaatkan, di harapkan dengan pembangunan jalan tersebut petani bisa lebih bersemangat untuk kesalah sehingga dengan kita rajin kesawah akan mendapatkan hasil yang memuaskan, tutur Babinsa.

Ucapan terima kasih dari para kelompok tani kepada pemerintah desa Tunahan dan Babinsa semoga apa yang diharapkan pemerintah dapat ter wujud mencapai Swasembada Pangan Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar