Selasa, 21 Juli 2020

Tingkatkan Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangaji Bantu Panen Padi.



Jepara – Di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Babinsa Desa Karangaji, Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara, Serma Sukhaimin bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan pendampingan terhadap kelompok petani untuk meningkatkan hasil panen padi.

Kali ini dengan membantu hasil panen padi milik Maftuhan warga Desa Karangaji, Kecamatan Kedung, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk motivasi dan semangat petani untuk meningkatkan produktivitas sehingga dapat mensukseskan program swasembada pangan oleh pemerintah walaupun di tengah pandemi Covid-19.

TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk selalu terjun kelapangan dan berkoordinasi dengan penyuluh pertanian lapangan dalam menjalankan tugas supaya dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk mendukung program tersebut serta mencapai target, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu memberikan pendampingan secara teori maupun praktek agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses ,” ungkap Serma Sukhaimin.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh petani agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang bersih, serta hindari berkrumun. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar