Jumat, 03 Juli 2020

Tiga Pilar Desa Suwawal Timur Bersama Relawan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri.


Jepara - Babinsa Koramil 09/Mlonggo dan Bhabinkamtibmas Polsek Mlonggo melaksanakan pendampingan penyaluran paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri dampak dari covid-19.

Penyaluran bantuan ini bersumber dari swadaya masyarakat sendiri dari warga Desa Suwawal Timur Rt 3/Rw 4, Kecamatan Mlonggo, Jum'at (3/7/2020).

Pelaksanaan penyaluran bantuan kali ini di ikuti langsung oleh Petinggi Desa Suwawal Bapak Aziz serta sejumlah relawan untuk membagikan sembako tersebut kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Dari pantuan di lapangan bantuan sembako yang dibagikan berupa, beras, sarden, minyak goreng, Indomie, telur, gula dan teh celup.

Pada kesempatannya Babinsa Serda Muhsin mengatakan selaku tiga pilar yang punya garda terdepan akan selalu melaksanakan pendampingan kepada warga binaan di setiap kegiatan seperti kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud kebersamaan.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang tengah mewabah ini, “Jangan lupa untuk selalu memakai masker saat keluara rumah, hindari berkumpul, jaga jaarak dan rajin mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktivas,” ujarnya.

Serda Muhlisin juga menginggatkan, bila dilingkungannya terdapat warga masyarakatnya yang terindikasi atau diduga terkena covid-19 agar jangan dikucilkan namun tetap dibantu dan diperhatikan sesuai dengan protokol kesehatan saat ini. “Saya bangga dengan warga di sini yang tetap peduli dengan sesama yang terindikasi virus tersebut,” tandasnya (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar