Jumat, 03 Juli 2020

Babinsa Monitoring Kunjungan Anggota DPRD Di Desa Balong



Jepara - Kopda Ervan Hardianto Babinsa Koramil 07/ Bangsri Kodim 0719 Jepara mengatakan dalam kegiatan di Desa binaanya telah dilakukan kegiatan  kunjungan dari DPRD kabupten Jepara, jum’at (03/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Kembang,  Petinggi Desa Balong, Babinsa Balong,Puskesmas Kembang,  Perangkat Desa dan Bidan Desa Balong.

Kunjungan Anggota DPRD oleh Bapak Hadi Patenak dari fraksi Nasdem. Kunjungan  DPRD adalah dalam rangka monitoring warga desa yang terkena wabah virus corona dan penyesuaian Dana Desa untuk penanggulangan pandemik Covid -19.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD kabupaten Jepara tentang penanganan bagaimana warga yang terinveksi wabah serta kriteria warga terdampak wabah corona yang berhak mendapatkan bantuan non tunai dari anggaran Dana Desa adalah warg yang belum pernah mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun program dari pemerintah.

“Diharapkan penanganan nya harus benar- benar serius dan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta bantuan harus tepat sasaran. Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan Kunjungan DPRD kabupaten Jepara selesai,” jelas  Kopda Ervan.

0 komentar:

Posting Komentar