Jumat, 03 Juli 2020

Masih Dijumpainya Warga Yang berkrumun Tanpa Menggunakan Masker.



Jepara - Sambangi wilayah binaan, Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serda Djoko, temui bapak-bapak yang sedang berkrumun tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Melihat hal itu, Babinsa Serda Djoko langsung mendatangi warganya dan menginggatkan kembali serta memberikan himbauan kepada warga binaanya yang berada di Desa Srobyong, Rt 5/Rw 1, Kecamatan Mlonggo. Jum’at (3/7/2020).

Untuk itu, ia memberikan penjelasan kembali kepada warganya yang masih membandel, agar tidak berkrumun lagi seperti ini dengan jarak yang dekat, minimal harus 1,5 meter.

Selain itu, diharapkan saat keluar rumah untuk selalu memakai masker, “Mari kita dukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau dengan istilah lain covid-19, karena virus ini sangat tidak terlihat maka untuk itu kepada bapak-bapak yang ada disini sayangi keluarga, kita tidak tahu siapa yang terpapar,” ucap Serda Djoko.

Ia juga berpesan kepada bapak-bapak yang ada disini untuk tidak melakukannya kembali, sudah banyak yang menjadi korban virus ini, bahkan sampai sekarang ini pemerintah sedang sibuk-sibuknya tengah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Saya harapkan kepada bapak-bapak untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini, dan menerapkan protokol kesehatan, untuk itu silahkan bapak-bapak bisa kemabli kerumah masing-masing,” tandas Babinsa, (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar