Selasa, 14 Juli 2020

Terus Jalin Komsos Babinsa Jeruk Wangi Sambangi Warga Binaan



Jepara – Babinsa Jerukwangi Koramil 07/Bangsri Kodim 0719/Jepara Serma Aris Widianto melaksanakan Komsos dengan pedagang umkm sekaligus penambal ban motor di Desa Jerukwangi  Kecamatan Bangsri, Selasa (14/07/2020).

Komunikasi sosial kali ini di harapkan dapat menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa.

Serma Aris Widianto menyampaikan, lingkungan pedagang di jadikan tempat sarana komsos dengan jaring jaring yang telah di bina selama ini.

“Karena tempat tersebut banyak di datangi konsumen, sehingga sangat efektif dan sangat memudahkan seorang Babinsa medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayah binaan,” ucapnya.

Dengan kedatangan Babinsa, Bapak Andi warga Desa Jerukwangi ini mengakui senang ketika ada aparat Babinsa yang datanginya.

Saya saat ini usaha tambal ban, jual sembako eceran dan ada kedai kecil-kecilan. Dengan ini saya dan keluarga dapat hidup. Dengan Bapak Babinsa datang kesini saya merasa senang karena saya dapat berkeluh kesah dengan beliau. Tentunya Bapak Babinsa juga sudah banyak membantu kami selaku warga di desa beliau, ucap Bapak Andi.

Tidak hanya itu, Serma Aris juga memberika  motivasi serta semangat untuk terus berjualan agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga bagi Bapak Andi, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar