Selasa, 14 Juli 2020

Babinsa Menghadiri Rapat Rencana Sedekah Bumi



jepara - Babinsa Desa Brantaksekarjati korami l 06/Welahan Serma Mashar menghadiri rapat pelaksanaan Sedekah Bumi di Balai Desa Brantaksekarjati Kecamatan  Welahan semalam, Senin (13/7/2020).

Dalam Sedekah Bumi  juga di hadiri  Petinggi Desa Brantaksekarjati Bapak Musafak, Ketua BPD Bapak Pramono dan anggota, Perangkat Desa Brantaksekarjati dan  Ketua RT dan RW Desa Brantaksekarjati.

Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat di harapkan acara sedekah bumi yang akan di laksanakan pada tanggal 05 Agustus 2020 malam, di pendoo bale Desa Brantaksekarjati, nantinya bisa di laksanakan dengan sederhana dengan adanya wabah virus Covid – 19 tidak seperti tahun yang lalu, tandasnya.

Sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah dan juga dapat di gunakan  dengan sarana dan prasarana yang ada guna terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, pungkas Serma Mashar.

0 komentar:

Posting Komentar