Selasa, 14 Juli 2020

Babinsa Dermolo Komsos Sambangi Bidan Desa



Jepara - pada saat di berlakukan new normal di indonesia, warga masyarakat di setiap tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa banyak yang terkena  penyakit Corona atau Covid -19, menggingat hal tersebut hari ini Babinsa Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino anggota Koramil 07/Bangsri menyambangi  Bidan Desa ibu Dwi Yuli Astuti Am, Keb bertempat di Postu Desa Dermolo Kecamatan Kembang, Selasa ( 14/7/2020 ).

Sebagai seorang Babinsa harus benar-benar mengetahui semua keadaan dan kondisi wilayah, termasuk memonitor perkembangan masyarakatnya, sehingga apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut dengan data yang suatu saat akan di minta dari satuan atas (Kodim), kami sudah menyiapkan semuanya dengan baik dan benar.

Dengan adanya antisipasi dini akan membuat seorang Babinsa semakin yakin dengan semua yang menjadi tanggung jawab di wilayah binaanya.

"Yang patut di syukuri adalah sampai dengan saat ini di wilayah Desa Dermolo belum ada satupun di temukan terpapar Corona, ini tidak lepas dari kerja keras semua unsur yang ada di Desa Dermolo, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi contoh buat Desa-Desa lainya, marilah kita semua berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara terutama Desa Dermolo yang sangat kita cintai ini, tandas Babinsa.

Ibu Dwi Yuli Astuti Am,Keb menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Dermolo yang taat dan patuh mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Bapak Babinsa yang setiap saat selalu berkoordinasi, memberikan pandangan, masukan, kepada kami sehingga sampai dengan detik ini Desa Dermolo masih aman dari Corona, pungkas Dwi Yuli Astuti.

0 komentar:

Posting Komentar