Senin, 06 Juli 2020

Temui Warga Tidak Memakai Masker, Babinsa Desa Suwawal Timur Ingatkan Kembali Dan Ajak Warga Memakai Masker.



Jepara - Pagi ini Babinsa Desa Suwawal Koramil 09/Mlonggo Serda Muhlisin melakukan kegiatan rutinitas menyambangi wilayah binaannya, yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Dalam kegiatannya Babinsa Serda Muhlisin menjumpai seorang warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah di tengah wabah virus corona atau covid-19 yang melanda, yang berada di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Mlonggo. Senin (6/7/2020).

Untuk itu, Serda Muhlisin memberikan pengertian dan imbauan kepada Bapak Sutriman (51) ketika keluar rumah atau saat beraktivitas selalu menggunakan masker, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Saya minta kepada bapak saat ke luar rumah seperti sekarang ini atau saat beraktivitas untuk selalu memakai masker, hal ini untuk mencegah terjangkitnya penularan virus corona,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk saat ini kasus covid-19 yang terjadi di wilayah Jepara meningkat, dan wilayah Kabupaten Jepara sendiri sudah menjadi zona merah, mari dukung pemerintah dalam bersama mencegah virus ini.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hindari berkumpul,” ujar Babinsa Serda Muhlisin. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar