Senin, 06 Juli 2020

Cegah Penularan Covid-19, Aparat Kewilayahan TNI-Polri Kecamatan Tahunan Gelar Patroli Keliling.





Jepara - Melonjaknya covid-19 yang terjadi di wilayah Kabupaten Jepara, Koramil 11/Tahunan jajaran Kodim 0719/Jepara bersinergi dengan Polsek Tahunan melaksanakan Patroli ke wilayahan daerah seputaran Kecamatan Tahunan, semalam (5/7/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Arif bersama Anggota Polsek Tahunan melakukan patroli ke sejumlah tempat dimana yang sering dijadikan ajang berkumpul oleh masyarakat maupun anak muda.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Arif bersama anggota Polsek menemukan anak-anak muda yang berkumpul di warung, untuk itu Sertu Arif dan salah satu anggota kepolisian memberikan himbauan kepada anak-anak muda tersebut untuk tidak berkrumun atau berkumpul sepert ini.

Sertu Arif, menjelaskan kepada kaula muda yang berkumpul untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah dan berkumpul, perlu diperhatikan bahwa sekarang di wilayah Kabupaten Jepara sendiri sudah menjadi zona merah.

Untuk itu, guna menekan melonjaknya kasus covid, “Kami minta supaya yang berkumpul disini untuk bisa kerumah masing-masing, kalau mau beli silahkan tapi dibungkus langsung dibawa pulang, jangan berkrumun kita tidak tahu disini siapa yang terjangkit virus covid-19 ini,” ucapnya.

Selain itu, patroli dilanjutkan ke perumahan warga,  Indomaret Tahunan dan SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Tahunan, hal ini semata agar seluruh masyarakat  akan sadar bahaya virus corona yang telah menyebar ke berbagai penjuru dunia. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar