Senin, 06 Juli 2020

Apel Pagi TMMD Rengging, Satgas Diingatkan Untuk Fokus Pengerjaan Sasaran Fisik



Jepara - Saat ambil apel pagi Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi ingatkan anggotanya untuk tetap fokus dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Senin (06/07/2020).

Danramil menyampaikan, proyek sasaran fisik yang meliputi pengecoran jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni 4 unit baru berjalan sekitar 25 persen. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua prajurit anggota Satgas TMMD untuk meningkatkan semangat kerja keras, dan menjadi promotor gotong royong dengan warga di lapangan.

“Pelaksanaan TMMD sudah berjalan sekitar 6 hari, sementara sisa pekerjaan yang ada masih cukup besar. Sehingga target harus terus dikejar. Dan kalau memang diperlukan lembur, semua Satgas harus siap,” tuturnya.

Tidak lupa, Kapten Ali Ashadi juga mengingatkan agar para Satgas TMMD tetap mengutamakan faktor keselamatan, meski dikejar target. “Yang terpenting utamakan faktor keselamatan. Target selesai, anggota sehat semua,” tandasnya. (pendim0719/jepara)

0 komentar:

Posting Komentar