Rabu, 15 Juli 2020

Sambangi Balai Desa Babinsa Komsos Dengan Perangkat


Jepara - Babinsa Desa Karanganyar Koramil 06/Welahan Kopda Eko Sukatno melakukan komsos dengan perangkat Desa Karanganyar di Balai Deda Karanganyar, rabu (15/7/2020).

komsos yang di lakukan Babinsa dengan perangkat Desa merupakan bentuk komunikasi Babinsa dalam mencari informasi terkait kegiatan kewilayahan yang harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut yang dilaksanakan bersama perangkat desa serta komponen masyarakat di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan tentang situasi dan kondisi wilayah dimana setiap informasi dan perkembangan selalu mengadakan koordinasi dengan perangkat Desa dan perangkat yang lainnya guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam rangka deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan di wilayah, tutur kopda Eko Sukatno.

Dengan aktifnya Babinsa melaksanakan kegiatan komsos ini akan berguna dan akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tupok babinsa telah dilaksaakan dengan baik, tandasnya.

Hubungan baik antara aparat desa dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh masyarakat, pungkas kopda Eko Sukatno

0 komentar:

Posting Komentar