Rabu, 15 Juli 2020

Babinsa Dermolo Bantu Salurkan Ember Cuci Tangan Ke Warga



Jepara - Dengan segala daya dan upaya untuk melakukan pencegahan terhadap wabah virus Covid -19 terus di gencarkan oleh pemerintah Desa Dermolo untuk melindungi warganya, hari ini Babinsa Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino anggota Koramil 07/Bangsri bersama perangkat Desa membagikan ember tempat cuci tangan kepada masjid, mushola dan tempat-tempat yang strategis lainnya di wilayah Desa Dermolo Kecamatan Kembang, rabu (15/7/2020 ).

Kepedulian dan perhatian terus kami berikan guna menekan penularan virus COVID-19 di wilayah Desa ini.

Marilah secara bersama-sama kita berpikir, berbuat  dan bertindak agar masyarakat di Desa kita ini memiliki tingkat kesadaran yang tinggi tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan mencuci tangan di air mengalir, memakai masker, hindari kerumunan, menjaga pola makan agar stamina tubuh tetap terjaga, ini tetap kami sosialisasi kan ke masyarakat setiap saat, tandas Babinsa.

Pada kesempatan yang sama Petinggi Desa Dermolo ibu Riyati menyampaikan bahwa pembagian ember cuci tangan ini sudah beberapa kali di bagikan guna mencukupi dan memaksimalkan semua tempat-tempat yang di anggap perlu dan harus di lengkapi.

Semua upaya yang kami lakukan, memang membuahkan hasil yang maksimal, terbukti di Desa Dermolo menurut data-data kami belum ada yang terpapar Covid -19, tuturnya.

Kami pemerintah Desa Dermolo mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa Serda Oktovianus Nino yang membantu kami dengan ikhlas dan tulus, semoga bapak selalu di beri kesehatan, umur panjang dan rezeki yang melimpah, pungkas Riyati.

0 komentar:

Posting Komentar