Rabu, 15 Juli 2020

Babinsa koramil 06/Welahan Hadiri Acara Sedekah Bumi Desa Teluk wetan



Jepara -Babinsa Desa Teluk Wetan Kopda Nicky dan Kopda Sutono menghadiri Selametan Sedekah Bumi di Balai Desa Teluk Wetan Kecamatan  Welahan semalam, selasa (14/7/2020).

Turut hadir dalam acara sedekah Bumi  Petinggi Desa Teluk Wetan Bapak Budi Santosa, S.Pd, Babinkamtibmas Bripka Heru,  Ketua BPD Bapak Darno dan anggota, Perangkat Desa Teluk Wetan dan Ketua RT dan RW Desa Teluk Wetan.

Kegiatan Selametan Sedekah bumi ini merupakan tradisi budaya serta wujud syukur warga Desa Teluk Wetan atas limpahan rejeki dari Tuhan Yang Maha Esa, dalam pelaksanaannya dikarenakan dalam situasi pandemi Covid - 19 maka dilaksanakan dengan sederhana dan sesuai dengan Protokoler Kesehatan Covid – 19, tutur kopda Nicky.

Babinsa juga berpesan kepada warga untuk tetap bersatu dan tetap memelihara keamanan lingkunganya dan menjaga kerukunan antar tetangga.

Sementara itu, petinggi Desa Teluk Wetan Bapak Budi Santosa, S.pd,  juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang mengadakan kegiatan sedekah bumi, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan sesuai protokoler kesehatan. Petinggi  juga mengucapkan banyak terima kasih pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar