Rabu, 08 Juli 2020

koramil 08/Bangsri Operasi Gabungan penertiban masker di pasar Rakyat Keling



Jepara - Anggota Koramil 08/Keling bersama petugas gabungan lakukan operasi penertiban masker di Pasar Keling Desa Keling Kecamatan Keling, rabu (08/07/2020).

Babinsa Desa Keling Peltu M Sulton  menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil 08/Keling "Betul, hari ini anggota Koramil 08/ Keling bersama petugas gabungan dari Satpol PP, kepala puskesmas Keling II beserta anggota puskesmas Kecamatan Keling Kabupaten Jepara menggelar operasi penertiban masker di Pasar Rakyat Keling Desa Keling Kecamatan Keling Operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid - 19 diwilayah Kecamatan Keling.

Upaya penekanan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Banyakan dilaksanakan secara rutin.

Operasi  tersebut terfokus terkait penertiban masker, bagi para pengunjung maupun para pedagang pasar Keling yang tidak mengenakan masker, maka akan kita tegur secara humanis, tutur Peltu M Sulton.

Sekali lagi saya tegaskan, "Bahwa Operasi dan  imbauan yang dilakukan oleh petugas gabungan di pasar Keling Desa Keling pada hari ini dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara khusunya diKecamatan Keling, "Pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar