Rabu, 08 Juli 2020

Babinsa Mendampingi Monev Alokasi DD dan ADD Semester l Tahun 2020 Desa Tunahan.



Jepara - Babinsa desa Tunahan Koramil 08/keling Serda Nursidi  mendampingi Monev DD dan ADD semester l  tahun 2020 di desa Tunahan kecamatan  Keling, selasa (07/07/2020).

Kegiatan dilaksanakan pihak kecamatan guna mengamati dan menindaklanjuti program pemerintah melalui DD dan ADD agar penggunaannya tepat sasaran, adapun yang di cek antara lain bangunan, administrasi dan bantuan BLT DD di wilayah.

Dalam hal ini pengecekan di titik beratkan pada Administrasi SPJ, SK dan bantuan BLT DD di desa Tunahan sendiri anggaran mencapai 40 jt untuk bantuan BLT DD Babinsa dan team dari Kecamatan mengecek Ke rumah - rumah warga yang mendapat bantuan  menerima bantuan ,sudah sesuai belum yang berhak mendapat bantuan.

Setelah team dan Babinsa melaksanakan kroscek dilapangan penerimaan bantuan masih ada yang kurang pas,suatu contoh umur masih muda rumah bagus dan kerja di beri bantuan. Disinilah akan timbul cemburu Sosial mengingat desa Tunahan yang dapat bantuan cuma sedikit dan banyak yang tidak dapat, untuk kedepan tolong perangkat dilapangan mengecek bener sudah pas atau belum bantuan diberikan yang bersangkutan agar warga tidak ada cemburu sosial, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar