Rabu, 29 Juli 2020

Danramil 07/Bangsri Dan Babinsa Wedelan Dampingi Tim Monev Pelaksanaan Dana Desa (DD) Dan Alokasi Dana Desa (ADD)


Jepara – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dana Desa (DD) dan alokasi Dana Desa (ADD) Tahap I Tahun 2020, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri dan Babinsa Desa Wedelan  Pelda Sutrasna mendampingi Tim Monev dari Kecamatan Bangsri  bertempat di balai Desa Wedelan Selasa, (28/07/2020).


Tim Monev kali ini dipimpin oleh Camat Bangsri Debby Nifardian, S sos beserta Tim Kecamatan, kemudian dihadiri jajaran Muspika.

Materi monev tersebut meliputi pengerjaan administrasi dan SPJ pelaksanaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020 serta pengecekan langsung ke lokasi kegiatan fisik yang di danai DD maupun ADD. Kunjungan langsung Tim monev ke lokasi bertujuan untuk melihat secara langsung guna memperoleh gambaran real dilapangan, bila didapati adanya kekurangan maka akan dijadikan bahan evaluasi, kajian ke depan dan akan dilakukan pembinaan tindak lanjut hasil monev tersebut.

Dalam kesempatannya yang sama  Kapten Inf Sugiri selaku Danramil juga memberikan saran dan masukan untuk menjaga kualitas dan kuantitas pekerjaan sesuai dengan RAB dan tertib administrasi serta melengkapi beberapa data dukung yang belum lengkap, ujarnya.

“Selaku Babinsa desa Wedelan saya mengajak kepada pemerintah desa untuk senantiasa menjaga dan menjalankan amanat rakyat ini dengan sebaik - baiknya terlebih kualitas maupun kuantitasnya, ” tandas Pelda Sutrasna .

Harapan dari Camat Debby Nifardian S sos, petinggi dan perangkat lebih teliti lagi masalah pembukuaan maupun pekerjaan di lapangan, sehingga hasilnya benar-benar sesuai, sehingga tidak ada temuan yang nantinya akan di bawah ke ranah hukum yang akan merugikan nama baik Desa jerukwangi, tegas Debby Nifardian.

0 komentar:

Posting Komentar