Senin, 27 Juli 2020

Bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Srikandang Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Bianaan


Jepara - Anggota Koramil 07/Bangsri Babinsa Desa Srikandang Serda Heri  bersama Bhabinkamtibmas, Pemdes dan Satgas Covid - 19 desa Srikandang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah binaan desa Srikandang kec. Bangsri, senin (27/7/2020).

Hadir dalam giat  tersebut antara lain Pentinggi Desa Srikandang Ahmad Shohib beserta Perangkat,ketua BPD Sukarman, ketua FKD Abdul Hamid, Babinsa Serda Heri, Bhabinkamtibmas Brigadir Budi S, Linmas, serta Tim satgas Covid - 19 Desa Srikandang.

Penyemprotan di lakukan kembali untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan dalam rangka melaksanakan Program dari Pemerintah, gencarkan pencegahan penyebaran virus Covid -19 dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan ke sasaran utama fasilitas umum tempat ibadah musholla dan masjid serta perumahan warga di seluruh wilayah Desa Srikandang.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa serta tim satgas Covid-19 juga menyampaikan imbauan dari pemerintah antara lain biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap habis kegiatan diluar rumah, hindari kerumunan ,terapkan Psychal distancing atau jaga jarak dan mewajibkan setiap warga jika bepergian harus memakai masker .

Tidak lupa ketua satgas Covid -19  Petinggi desa Srikandang  menyampaikan agar tetap semangat dalam rangka menjalankan tugas hari ini yaitu penyemprotan disinfektan, kegiatan ini senantiasa akan di lakukan seminggu sekali  dengan harapan bisa menekan dan memutus penyebaran Covid- 19, pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar