Senin, 27 Juli 2020

Babinsa koramil 04/Pecangaan Komsos Dengan Scurity PT. Tipora



Jepara – Babinsa Desa Bandungrejo koramil 04/Pecangaan Serka Khambali komsos dengan Mulyadi scurity PT. Tipora dengan pemasangan Banner di Desa Bandungrejo rt 03, rt 03, kecamtan Kalinyamat, seni (27/7/2020).

Selain untuk memantau kondusifitas keamanan, kedatangan Serka Khambali  juga dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial di desa binaan. Tidak hanya kepada warga saja, Binter yang dilaksanakan Babinsa Bandungrejo  ini juga menyasar kepada instansi-instansi yang ada di wilayahnya.

“Seperti sekarang ini, dengan kehadiran Babinsa di PT. Tipora , diharapkan dapat memperat silaturahmi dan kerjasama dengan pihak perusahaan ,” ujar Serka Khambali.

Dalam kesempatan itu juga, Serka khambali  juga menghimbau warga masyarakat dan khususnya karyawan PT. Tipora  peduli dan wajib memakai masker untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Wilayah Jepara, sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

“Sudah menjadi tugas saya dalam melaksanakan pembinaan. Saya berharap kerjasamanya dari PT.Tipora untuk tetap melaksanakan protokol kesehan,”tandas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar