Selasa, 14 Juli 2020

Babinsa Desa Sidigede Melaksanakan Pemantauan Pasien Covid - 19 Bersama Pemdes Wilayah binaanya



Jepara - Anggota Koramil 06/ Welahan Babinsa Desa Sidigede Serma Agung MS melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Bapak Petinggi Desa Sidigede Bapak Ahmad Hakim diBalai Desa Sidigede Kecamatan welahan, selasa (14/7/2020).

Pemantaua ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan pasien  di wilayah desa Binaanya sudah pulng dari Rumah Sakit Pku Mayong dan Sekarang melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan juga melaksanakan pengecekan Pasien lainmya.

Penekanan Babinsa Agar perangkat lebih memperhatikan masyarakatnya soal kebersihan diri,dan lingkungan serta social distance karena wabah ini masih berjalan dan pasien Covid - 19 terus bertambah, wabah ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan jangan lupa selalu menjalankan kewajiban kita sebagai kaum muslimin tentang beribadah berdoa kepada Allah SWT agar kita kuat menjalani dimusim pandemi Covid - 19 ini ,tutur Serma Agung MS.

Selain itu juga Babinsa menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa dan Masyarakat Binaannya kalau ada hal hal yang menonjol segera melaporkan kejadian tersebut agar Babinsa bisa cepat bertindak menyelesaikan masalah tersebut, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar