Rabu, 15 Juli 2020

Babinsa koramil 08/keling Musyawarah Bersama Karang Bahas Pengembangan Wisata Kuliner dan Protokol Kesehatan



Jepara - Generasi Pemuda tidak lagi hanya berpangku tangan dan hanya menunggu dan diam saja tatapi pemuda harus bersama sama dengan semua lembaga berperan aktif dalam mengisi pembangunan terutama di Desa masing masing. Mendorong konsep pembangunan Wisata Kuliner di desa sangatlah perlu guna perkembangan kemajuan di desa. Pemuda sebagai penggerak utama untuk mendorong kesadaran semua lembaga dan elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam pengembangan pembangunan di desa khususnya pengembangan wisata Kuliner, begitu juga imbauan protokoler kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid -19, semalam Selasa (14/07/2020).

Organisi Karang taruna tidak jauh dari Pasal 1 angka 1 Permensos No 77/HUK/2010 yang menyebutkan organisasi karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah sarana pengembangan semua masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran terutama bergerak di bidang usaha sosial. Pentingnya saling bekerja sama dan saling mendukung serta saling mengisi guna menghasilkan ide saran untuk kemajuan organisasi dan perkembangan desa, maka dari itu akan menghasilkan ide ide yang bagus dan bermanfaat bagi warga masyarakat dan Desa Damarwulan, tandas Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Mengingat kondisi saat ini menghadapai musim pandemi mari kita semua bisa saling bersatu bersama ikut memutus rantai penularan Covid -19 dengan cara patuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu jaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri agar kita semau seluruh warga masyarakat bisa terbebas dari penularan Covid -19.

Dalam pertemuan musyawarah pada malam hari ini marilah kita pedomani dan kita bersama bisa melaksanakan hasil kesepakatan bersama berkaitan pengembangan wisata kuliner dan imbauan protokol kesehatan pemutusan rantai  penularan  Covid -19 di Desa Damarwulan saya berharap semua pemuda baik karang taruna dan Destana bisa bekerja sama dan semua lembaga siap mendukung guna kelancaran dan kajian desa Damarwulan, pungkas petinggi Desa Damarwulan Kastono.

0 komentar:

Posting Komentar