Selasa, 14 Juli 2020

Pererat Silaturahmi, Danramil 12/Donorojo Komsos Dengan Komponen Masyarakat



Jepara - Guna memperkuat jalinan silaturohmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi dan beserta anggota melaksanakan kegiatan komsos bersama komponen masyarakat yang diselenggarakan di Aula Koramil 12/Donorojo, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan komsos dengan tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” tersebut dihadiri oleh sekitar 30 orang, yang terdiri dari Kepala Desa Se-kecamatan Donorojo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ormas.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan Prajurit Koramil 12/Donorojo dengan komponen masyarakat.

Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat mengajak agar senantiasa bersinergi bersama ditengah pandemi Covid-19 yang melanda.

“Dengan belum berakhirnya wabah covid-19 ini, tentunya kita perlu menyatukan pandangan dan langkah untuk selalu proaktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir di wilayah Kecamatan Donorojo ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, adanya di gelar acara ini untuk meramgkul komponen masyarakat demi memelihara persatuan dan kesatuan serta sinegritas guna menyikapi perkembangan situasi diwilayah.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah, diwajibkan mampu membaur dengan masyrakat dari berbagai kalangan tanpa mengenal status maupun perbedaan.

Komsos dengan komponen masyarakat yang digelar dalam rangka silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kebersamaan dan memelihara hubungan antara aparat kewilayahan dengan komponen masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik," pungkas Danramil Kapten Inf alex Effendi. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar