Jumat, 03 Juli 2020

Babinsa Koramil 07/Bangsri Pantau Penyaluran Bantuan Sosial



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Serma Aris Widianto dampingi  penyaluran Bantuan Sosial BLT APBD II Pemkab Jepara kepada warga masyarakat yang terdamapak pademi Covid-19 di Desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri, kamis (02/07/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Desa Jerukwangi yang didampingi oleh Babinsa Koramil 07/Bangsri, Bantuan Sosial BLT APBD II Kabupaten untuk Desa Jerukwangi Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara sejumlah 203 KK yang menerima bantuan sebesar 400.000 rupiah selama tiga bulan dan selanjutnya sebesar 200.000 rupiah selama 3 bulan dengan total 1.800.000 rupiah bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Serma Aris Widianto mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada yang berhak menerimanya. Dengan harapan bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Pada penyaluran Bansos BLT APBD II Pemkab Jepara ini, Ada 203 KK Warga Desa Jerukwangi yang menerimanya, semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19," tutur Babinsa.

Serma Aris Widianto juga menjelaskan, pendampingan ini dilakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial  BLT APBD II dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19, pungkas Serma Aris W.

0 komentar:

Posting Komentar