Jumat, 03 Juli 2020

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa menghadiri Rakor RT/RW Di Wilayah Desa Binaan



Jepara - Rapat koordinasi antara RT, RW, BPD dan Petinggi Desa Bumiharjo digelar di Balai Desa Bumiharjo Kecamatan Keling,  Jum'at (03/07/2020).

Acara yang di pimpin langsung oleh Petinggi Desa Bumiharjo Bapak Bambang Budi Utomo, SH, di hadiri Perangkat desa,LKMD,BPD,RT/RW,Babinsa desa Bumiharjo Kopda Nono Dwi Riyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat, serta Toga,Tomas Desa Bumiharjo.

Dalam rapat tersebut dijadikan ajang diskusi untuk melanjutkan pembangunan dan berbagai permasalahan desa yang nantinya dijadikan bahan pertimbangan untuk di selesaikan secara bertahap sehingga nantinya masyarakat desa Bumiharjo dapat menikmati hasil dari pembangunan desa tersebut. Selain itu dalam rapat juga dibahas berkaitan dengan pajak Bumi Bangunan atau PBB kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak lupa akan kewajiban untuk membayar pajak Serta peningkatan Pos pos penanganan Covid - 19.

Dalam Kesempatan ini Babinsa Desa Bumiharjo menyampaikan Bahwa Rapat koordinasi ini untuk saling berkoordinasi dan bersinergi antara pemerintah desa dan masyarakat untuk lebih meningkatkan pembangunan di Wilayah atau Dukuh masing- masing Desa Bumiharjo, pungkas Kopda Nono DR.

0 komentar:

Posting Komentar