Kamis, 02 Juli 2020

Tiga Pilar Desa Tulus Ikhlas membantu penyelesaian yang ada di Desa Damarwulan



Jepara - Dengan semangat tulus Ikhlas mari kita tingkatkan kewaspadaan kita dengan adanya kejadian kejadian saat ini Babinsa  Desa Damarwulan Serma Abdul Munif Pentingnya deteksi dini dan cegah dini dam ranga Mengantisipasi permasalahan yang ada di desa binaan dengan cepat dan tepatl,  Kamis  (02/07/ 2020).

Dengan sering terjadinya perselisihan antar pemuda di desa Damarwulan dikarenakan hal hal kecil mis komunikasi perlu adanya perhatian Tiga Pilar Desa. Dengan kehadiran pemerintah desa pak petinggi, Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat diperlukan guna meminimalisir kejadian tersebut, tutur Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Telah terjadi perselisihan antar pemuda yang tidak  menutup kemungkinan di karenakan/di sebabkan faktor kesalah pahaman yang menyebabkan percekcokan perilaku seseorang yang tidak baik.kejadian perselisiahan oleh segelintir pemuda  di tengah menghadapi  Covid -19.

Mari kita semua saling bisa menjaga kerukunan dan saling menghormati, menghargai, menjaga persatuan dan menghindari  perbuatan tidak baik yang bisa menyebabkan perpecahan antar warga masyarakat. kesadaran diri sendiri taat kepada tuhan yang maha esa salah satu benteng pondasi menjaga keimanan dan ketaqwaan setiap manusia, pungkas Serma Abdul Munif.

Semoga kejadian cukup hari ini saja dan tidak terulang lagi di Desa Damarwulan,mari kita jaga bersama desa kita Desa Damarwulan,karena partisipasi warga semua dan lembaga lainnya saling bersatu untuk menjaga  keamanan ketentraman dan saling menghormati sesama   warga masuarakat, pungkas Petinggi Desa Damarwulan Bapak Kastono.

0 komentar:

Posting Komentar