Senin, 13 Juli 2020

Babinsa koramil 06/Welahan Monitoring Perpajakan Dari kecamatan



Babinsa Desa Ujungpandan Koramil 06/Welahan Sertu Muslih melaksanakan giat menghadiri monitoring perpajakan  di Balai Desa ujungpandan Kecamatan Welahan, senin (13/7/2020).

Turut hadir juga dalam kegiatan monitoring pajak Kasi PMD kecamatan welahan Bapak Hidayat, Petinggi Ujungpandan  Bapak H khamdan, Babinsa Desa ujungpandan Sertu Muslih, serta Perangkat Desa ujungpandan.

Kegiatan monitoring perpajakan yang di sampaikam Kasi PMD Bapak Hidayat di antaranya untuk perpajakan agar segera di lunasi karna dari hasil Pajak itu kegunaannya juga nantinya ke masyarakat lagi. Di kecamatan welahan yang sudah lunas Pajak baru 2 desa maka untuk itu di mohon agar segera di lunasi, untuk desa ujungpandan ini yang wajib Pajak berjumlah 2.441 dari 14 RT 5 RW.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung tercapainya target pendapatan asli daerah yang akan dimanfaatkan untuk pembangunan sarana dan prasarana wilayah.

“Diharapkan melalui pendekatan persuasif kepada masyarakat angka target pendapatan pajak bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan dinas Dispenda.

Diharapkan melalui pendekatan persuasif kepada masyarakat angka target pendapatan pajak bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan dinas Dispenda Ditegaskannya, bahwa dirinya selalu siap mendukung setiap program pemerintah  melalui pembinaan teritorial, guna terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat untuk kepentingan pertahanan dimasa mendatang, pungkas Sertu Muslih.

0 komentar:

Posting Komentar