Senin, 13 Juli 2020

Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bikin Pos Jaga



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Koptu Sugiyarto melaksanakan giat  kewilayahan kerja bakti di wilayah binaan untuk menjaga situasi kondusif, Bersama ketua Rt dan warga,Senin (13/07/2020).

Guna menciptakan kedekatan Babinsa dengan warga binaan adalah hadir dan membantu pembuatan pos jaga selain itu juga melaksanakan komsos ,dengan toga,toda,dan toma hal tersebut untuk meninggakatkan jaring ter di wilayah Desa Kepuk kecamatan Bangsri.

Dengan maraknya aksi pencurian motor dan tindak kriminal lainnya maka Babinsa Desa Kepuk Koptu Sugiyarto menyampaikan agar meningkatkan pos ronda dan tetap mematuhi protokol kesehatan, mejaga jarak, Masker tetap jangan lupa untuk memutus pademi Covid-19, tutur Babinsa.

Dalam kerja bakti ini sambil bekerja dan berkomsos sehingga keluhan warga dapat terbantu dan tidak ditemui hal hal yang menonjol di wilayah semua berjalan dengan tertib dan lancar, Kenapa karena tahun ini kita semua harus sabar dan berdoa agar wabah pademi Covid-19 segera teratasi, tandas Babinsa.

Dengan kita selalu berdekatan dengan rakyat sehingga banyak informasi yang mengalir,karena rakyat adalah benteng yang paling kuat, disamping berkeliling sang Babinsa juga memberi masukan agar jangan termakan berita hoaks yang bisa memecah belah persatuan bangsa, Kita harus lebih bijaksana dalam menyikapi segala informasi medsos, pungkasnya.

Dengan adanya pos jaga malam sangat membuat warga mejadi senang karena wilayah selalu kondusif, Sehingga kegiatan warga dalam beraktifitas senantiasa aman dan tentram.

0 komentar:

Posting Komentar