Senin, 06 Juli 2020

Babinsa Hadiri Rapat Desa



Jepara - Babinsa Desa Kendengsidialitkoramil 06/Welahan Hadiri  Serda Mujtahid menghadiri rapat pelaksanaan Sedekah Bumi di Balai Desa Kendengsidialit Kecamatan Welahan,minggu (5/7/2020).

Dalam rapat rencana sedekah bumi  malam itu nampak hadir Petinggi Desa Kendengsidialit Bapak Kahono Wibowo, Ketua BPD Bapak Nur Arifin,perangkat Desa Kendengsidialit dan Ketua RT RW Desa Kendengsidialit.

pembahan dalam ramapt malam itu adalah tentang rencana yang akan di lakukan dalam acara Sedekah Bumi yang akan dilaksanakan pada hari selasa 7 juli 2020 dan sudah disepakati oleh seluruh panitian dan Petinggi .

Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat di harapkan acara sedekah bumi yang akan di laksanakan pada hari Selasa malam, 07 juli 2020 nanti bisa terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi protook kesehatan Covid – 19, tandas Serda Mujtahid.

Hal ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando Atas, untuk selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah.

0 komentar:

Posting Komentar